Sunday, May 25, 2014

Penajam Paser Utara, 25 Mei 2014 Selamat malam semua, di hari yang sangat berbahagia ini gw ingin sedikit berbagi ke kalian semua hehe. Hari ini usia gw udah nambah satu jadi 23. Yes, DUA PULUH TIGA *ga tua-tua banget kan ya?* hehe. Banyak hal yang terjadi di usia gw 22 kemarin. Ya, usia 22 mungkin bisa dibilang adalah tahun yang luar biasa, dimana gw menggapai mimpi dan cita-cita gw sedari kecil untuk menjadi dokter. Di usia 22 kemarin gw menggapai mimpi itu, lulus koas, lulus ukdi, sumpah dokter, sampai akhrnya memilih terdampar jauh di pulau kalimantan ini mendahului teman-teman seperjuangan gw 5 bulan lebih awal. Alhamdulillah, terimakasih banyak Allah atas semua nikmatMu di angka 22 kemarin, semoga limpahan rahmatMu senantiasa hadir di angka 23 ini. Oiya sedikit update di angka 23 ini gw ga lagi ngerayain bareng teman-teman gw biasanya. Gw kali ini bareng orang-orang baru yang sudah lama dikenal tapi baru deket disini. Pipiyu people, ada yasir, ubai, richo, daniel, beti, nindi, yucil, tante, carla, amanda, boyke. Mereka orang-orang seperjuangan di PPU ini. Tadi sekitar jam 00.30 WITA *ya, sekarang gw mainannya lebih cepat satu jam dari biasanya gara2 pulau terdampar ini haha* mereka ngasi surprise dengan bilang si beti butuh bantuan jaga jadi gw mesti bantuin berangkat ke RS eh taunya di depan mereka udah pada nungguin pake bawa kue sama gitar nyanyi2 hahahaha. what a beautiful day banget deh ini hehe. Makasi ya teman-teman semua  Ps: next time bakal gw ceritain tentang keadaan tempat gw sekarang tinggal 

1 comment:

  1. din kan udah bukan mahasiswa lg.. ko masih simfoni kehidupan mahasiswa.. haha

    ReplyDelete