Saturday, February 6, 2010

si Role Model

Haii, gw kembali menyapa setelah liburan seminggu ini.
Kemarin di rumah internet rusak jadi gabisa ngepost deh.
Liburan kemarin gw di rumah aja.
Nonton tv, baca buku, baca koran, nganterin nyokap, nganterin ade ke sekolah, yagitulah ga produktif banget emang.

Dan disuatu sore liburan gw sempet nonton tv.
Ada tayangan wawancara salah seorang pejabat negeri ini.
Dia disitu curhat macem-macem
Tentang dia dizolimi atau apalah itu bahasanya.

Gw sih males liatnya
Langsung gw pindahin ada tuh channel tv.

Heran deh, ini pejabat negara suka banget deh curhat.
Kan pas dia mau maju dia sendiri yang mau
Ga dipaksa sama rakyat
Harusnya di udah siap dong sama resiko yang bakal dihadepin
Harusnya dia ga curhat mulu kerjanya
Mending waktu buat curhat dipake buat mikirin keadaan negara.
Mending waktunya dipake buat istirahat
Kan cape Pak jadi presiden *oops kesebut*

Gimana rakyat ga jadi mental ngeluh kalo role modelnya aja gitu
Harusnya sebagai pemimpin ngasi contoh yang baik doong.
Role model ngasi contoh dong dalam ngadepin masalah.
Biar rakyatnya juga bisa nyontoh.

No comments:

Post a Comment