Sunday, January 31, 2010

Sabtu terakhir di Januari

This is what I feel on last day of Januari.
Kalo dibilang kecewa gw kecewa.
Kalo dibilang lega gw lega.
Kalo dibilang gw lepas dari musibah mungkin.
Kalo dibilang gw beruntung bisa jadi.
Tapi ketika awalnya gw tau forum tidak memilih gw, jujur gw kecewa.
Setelah beberapa detik kemudian gw sadar, mungkin ini jalan tuhan melalui tangan2 orang yang ada di forum.

Tuhan maha mengetahui segalanya.

Dia tahu apa yang terbaik buat gw dan golongan ini kemarin, hari ini, dan besok.
Mungkin Ia tahu bahwa yang terbaik untuk golongan ini adalah dengan tidak memilih gw sebagai pemimpinnya.
Atau yang terbaik bagi gw adalah dengan tidak menjadi pemimpin di golongan itu.
Entahlah, entah itu terbaik bagi gw atau terbaik untuk golongan ini gw percaya itu adalah hal yang terbaik bagi semua pihak.
Gw percaya itu adalah cara tuhan menyelamatkan gw dan golongan ini jika suatu saat ada terjadi sesuatu.
Mungkin tuhan tau bahwa gw belum siap untuk amanah sebesar ini.
Mungkin tuhan meminta gw untuk belajar lebih.
Mungkin tuhan sudah menyiapkan kado yang lebih indah dari ini.

Mungkin, mungkin, cuma spekulasi ini yang bisa gw bilang karena gw gatau apa yang tuhan ketahui.

Walaupun kecewa, gw insyaallah masi tetap ingin berkontribusi disana karena salah seorang temen gw pernah bilang bahwa kepemimpinan itu adalah kontribusi bukan sekedar status.
Mungkin disini gw bukan berstatus sebagai seorang pemimpin gw masi ingin tetap berkontribusi membantu sang pemimpin terpilih.
Maaf jikalau seiring berjalannya waktu nanti prioritas gw akan berganti.
Semoga semua berjalan dengan lancar

No comments:

Post a Comment