Thursday, March 17, 2011

Welcome March!

Selamat Datang, Maret! Bulan ketiga ini selalu jadi bulan special buat gw selama 2 tahun terakhir ini.
Kalo tahun lalu, gw sanagt menantikan maret karena APRM, tahun ini gw ga bisa bilang kalo bulan ini sagat gw nantikan, justru sebenernya gw malah ga pengen bulan ini datang. Karena dengan datangnya maret tahun ini, berarti datang pula deadline buat gw untuk mulai memikirkan sesuatu yang bernama skripsi.
Minggu pertama maret, judul dari fakultas belum keluar. Tapi sepertinya minggu depan udah mulai keluar. Dan gw diberikan waktu selama 1 bulan penuh d imaret ini buat memikirkan dengan sangat matang apa yang akan gw ambil.
Memutuskan judul yang bakal diambil menurut gw bukanlah sesuatu yang gampang, itu makanya mungkin kenapa pertimbangan kampus member kita waktu sebulan penuh buat mikirin judul yang sesuai.
Walaupun sekarang gw belum tau apa judul yang bakal gw ambil, sepertinya gw akan memanfaatkan dengan baik bulan maret untuk memikirkan dan mempertimbangkan dengan baik judul yang bakal gw ambil.
Semoga di bulan ini memberikan keistimewaannya dan Allah memberikan petunjuk judul mana yang terbaik buat gw pilih nantinya.

No comments:

Post a Comment