Tuesday, March 16, 2010

1st day of APRM

Huaaaai, jengjengjeng ! I'm on Thailand now lol. Gw kesini buat jadi delegasi APRM *kaya yang gw ceritain di post sebelumnya hehe*.
Oke, this is the story of first day.
Gw tadi pagi nyampe soehatta sekitar jam 7. Gw jadi orang pertama yang dateng sebelum temen2 gw. Kecepetan banget deh gw. Sekitar 15 menit kemudian barulah Sari beserta orang tua *bokap nyokap lengkap haha* dateng. Abis itu baru deh yang lain juga dateng. Sampe sekitar jam 1/2 9 17 orang delegasi Unpad lengkap. Kita langsung masuk deh. Ngurusin boarding pass imigrasi dan segala macem, sampe akhirnya kita masuk ke Singapore Airlines *pesawatnya kita* jam 11 an gitu.
Nyampe pesawat ternyat gw duduknya bareng si alay *astri hehe* depan kita ada ayu sama dilla.
Karena kita naik SQ, jadinya kita transit dulu di Singapore sekitar 1 jam an. Tapi karena satu dan lain hal, kita cuma numpang sholat aja disana. Terus ngurus imigrasi lagi, dan masuk pesawat deh menuju Bangkok.
Nyampe Bangkok sekitar jam 5 an. Kita dijemput beberapa orang LO dari sana. Setelah menunggu van yang menjemput kita agak lama terus kita naik van menuju Mahidol University *venue acara*.
Jarak Bandara dan Salaya cukup jauh juga sih *1 jam*. Di van gw ga berenti bandingin Jakarta dan Bangkok haha *norak*.
Nyampe MU sekitar jam 7 an. Kita dateng dengan menggunakan kaos *pokoknya pakaian seadanya* sedangkan yang lain udah pada formal pake jas segala. Tapi karena waktu yang ga sempet bikin kita ganti baju dan balik ke hotel jadilah kita Gala Dinner dengan menggunakan Kaos *edanlah*. Gala dinner selesai sekitar jam 10. Abis itu gw balik ke MU place *tempat gw nginep* pake van lagi. Di MU gw dapet kamar di lantai 2, kamar 220 bareng Dinchi UI. Tapi akhirnya kita tukeran, jadinya temen sekamar gw si Ayu Sasmita *4L banget deh*. Oiya, kita sempet jalan2 keluar hotel juga sih *rencananya mau nyari simcard* tapi balik lagi gara2 banyak anjing disana. Akhirnya anak2 pada ngumpul di kamar gw dan ayu ngegosip sampe jam 1. That's my story in first day. Gw bakal lanjutin cerita hari kedua besok yaa :)

No comments:

Post a Comment