Wednesday, March 17, 2010

2nd day of APRM

Hari kedua gw di Bangkok dimulai sekitar jam 1/2 7. Kita *gw dan ayu* bangun sebelum morning call dateng. Abis itu kita pergi ke MU dan dapet sarapan disana. Kalo kemarin malem makanannya halal semua, pagi ini makanannya dipisahin antara yang halal dan ada pork nya.
Oiya kita ke MU naik van lagi lhooo *kaya kemarin*.
Okee, jadwal pertama kita hari ini adalah grand lecture tentang complementary dan alternative medicine sampe jam 12. Sumpah yaa, itu lecture ngantukin banget, apalagi yang kedua, ga ngerti apa2 gw tidur haha. Anak2 pada cabs sih pas lecture kedua, tapi ada beberapa juga yang tetep ikut *termasuk gw*. Jam 12 kita makan siang, meja makannya udah di set gitu nama tiap negara. Sumpah yaa, makanan thai enak2 bangeet, gw ngambil semua makanannya buat nyobain haha.
Abis lunch jadwalnya adalah NMO hour *pertemuan delegasi Indonesia*.
Tapi tempatnya rada beda, jadi kita naik trem ke PT building. Di NMO hour, kita latian persembahan buat malemnya. Kan kita persembahan saman sama poco2.
Abis NMO hour, kita ada sco session dan SCORP ada banyak delegasi Indonesianya haha. Materi SCORP kali ini membahas presentasi dari Jepang, Australia, dan Fiji tentang keadaan HAM disana. Sco session nyampe 1/2 4 abis itu kita ada tea break, terus lanjut training. Gw sih ikut training team building dan motivasi. Seru banget trainingnya banyak gamesnya juga *ga jauh beda sama nls sih tapi* hehe. Abis training kita balik lagi ke MU place buat prepare Cultural night. Rata2 sih pada pake kebaya, ada juga yang pake baju sulawesi, betawi, batik, jogja, bali, macem2 deh. Terus disana kita ada stand2 gitu, stand Indonesia paling banyak makanannya *yaiyalah orangnya juga paling banyak*. Terus ini session isinya foto semua haha. Cultural night dari Indonesia mempersembahkan tari saman dan poco2. Sumpah itu rame banget semua turun both haha. Cultural night selesai sekitar jam 10 abis itu kita balik ke hotel. Ga ada jalan2 kali ini dan ketemu anjing lagi haha.

No comments:

Post a Comment