Saturday, January 16, 2010

Finally, I can online from my laptop

Yeaaah, finally I can online from my laptop :). setelah hampir 20 hari-an gw ga OL dari latop gara-gara jatah bulanan gw yang seharusnya dipakai buat 1 bulan, which is 30 hari gw habiskan dalam 10 hari. hmmm, gw jadi mikir akan pentingnya penghematan dan manajemen dalam hidup. Yaaa, ini hanya contoh kecil. Ketika gw ga bisa OL dari laptop masi banyak tempat lain yang bisa gw gunakan. Gw masi bisa OL dari HP atau mungkin OL menggunakan wifi kampus, tapi bagaimana kalau gw gagal dalam memanage uang? gimana kalo uang bulanan yang harusnya gw gunakan untuk sebulan gw habiskan dalam 10 hari? sungguh akan lebih ribet sekali perkaranya, wahai teman-teman. Yaaa, ternyata manajeman keuangan itu penting banget *manajemen kehidupan mungkin tepatnya*. Ya, mulai sekarang kayanya gw beneran mesti belajar untuk manajemen kehidupan, mau itu manajemen waktu, uang, pokoknya segalanya lah yang ada di hidup gw. Sebenernya buat materi manajemen kayanya udah sering banget gw pelajari dari latihan-latihan softskill semacam kepemimpinan dan manajerial, tapi itu seolah hanya sesuatu yang gw pelajari tanpa gw praktekan. Kaya sesuatu yang masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Mungkin sekarang sebelum semua terlambat dan mumpung masi awal tahun juga *apa kaitannya coba?*, gw bisa memulai untuk belajar lebih memanage hidup gw. Atau ini sekalian aja kayanya gw masukin ke resolusi kehidupan gw 2010 kali yaa. Oiya, gw belom bikin resolusi 2010 gw, yaudahlah nanti after exam I will share to you about my resolution in 2010.

Dinaa :)

No comments:

Post a Comment