Saturday, January 30, 2010

Kisah di Hari Jumat

Sebenernya gw udah mau ngepost ini blog, kebelet bangetnya pas hari jumat kemarin. Cuma gara-gara belum bikin presentasi sama sekali bikin gw have no time buat ngepost blog. Jadi ceritanya jumat kemarin itu gw kan remed osce tuh. Gara-gara the shitty coordination dan reflex. Mana sistem pemanggilannya kacau banget lagi, berasa ngantri sembako gw. Masa ya? Yang remednya banyak bisa selesai lebi dulu dari yang remednya cuma 1. Yaudahlah emang fk kalo remed selalu gitu sih ya. Gw terima aja lah. Terus gw itu selesai remed sekitar jam 11an gitu. Gw balik ke kosan udah ada astri. Terus mengingat kita belum pengen balik hari jumat itu dan masi siang juga kalo mau ngerjain presentasi, akhirnya gw ngajakin astri, dhika, sari jalan. Mau ngajakin vintha sama ayu takut dibacok sama kasie mereka gw, secara mereka ada rapat soka jam 4. Dan berangkatlah kita ber4 menuju bandung *yeeeay*. Nyampe di Bandung karena kita *gw, astri, dhika* belum makan jadilah gw langsung mengarahkan mobil gw ke arah sukajadi. Menuju tempat makan bernama d'cost. Dan disana berasa ga makan berapa hari kita makan banyak banget. Perut gw ini aja sampe begah banget kekenyangan. Dan disana gw baru tau ada jenis kerang yang namanya kerang bambu. Lucu deh bentuk kerangnya kaya bambu gitu hehe. Setelah dari d'cost kita ke pvj, tapi muter dulu ternyata ga bisa langsung. Nyampe pvj kita mau nonton di blitz. Nonton sherlock holmes. Gw tau ini telat tapi kita ber4 sama2 belum nonton haha. Karena sherlock holmesnya adanya jam 1/2 7 *lama beneuth* gajadi nonton deh kita. Dan kita ber4 pun mulai bergeje muter-muter pvj. Sampe akhirnya si sari mau ke A&W, mau waffle. Yaudah akhirnya kita balik dari pvj. Dan menuju BIP. Sampe di BIP ternyata wafflenya abis, tau gini mending makan es krim di kfc pvj aja deh. Kita sempet sholat dulu di BIP. Sampe pas pulang ternyata mobil gw keluarnya di jalan sumatra. Dan gw ga tau jalan. Tiba-tiba nyampe di deket prakteknya dr. Rosseline aja. Gara-gara kata astri sate di deket situ enak, akhirnya kita mesen sate 40 tusuk buat dibawa pulang, padahal masi kenyang tuh. Karena kita ga tau jalan akhirnya gw menyimpulkan bahwa kita sedang nyasar. Gw mau puter balik ke arah pasteur eh, malah nyasar ke supratman *jalur damri*. Dengan kesoktauan gw akhirnya kita sok-sok ngikutin jalur damri, sampe akhirnyaaaaa ... GW DITILANG gara-gara nyerobos jalur satu arah hahay, yasulah akhirnya setelah sempet tawar menawar dengan polisi gw pun didenda 40 ribu *mati-matian tuh nawarnya dari 100 ribu*. Si polisi sih ngasitau jalur buat masuk tol tapiii, pas gw jalanin kita malah nyasar lagi sampe ke daerah antapani, asia afrika, pokonya intinya nyasar aja. Sampe kita tuh liatin tiap plang ke arah daerah yang kita ketahui. Sampe jam 7 kita tuh baru sampe di tol yang ternyata adalah tol moh. Toha. Akhirnyaaa. Pas di tol ujam udah gede banget, gw ga bisa ngeliat jalan. Gw gatau batas kanan kiri jalan gimana. Gw nyetir dalam kecepatan 40 km/jam. Bayangin aja sendiri betapa lamanya. Gw biasanya bisa sampe 120 kemarin cuma 1/3 nya aja. Oiya, pas mau masuk tol kita sempet kena banjir. Sekitar jam 8 kita keluar tol cileunyi. Si sari sempet bilang "kok lama banget ya?" Dan lo mesti tau sepanjang perjalanan. Gw harus ngeliat mukanya astri yang tegang banget liatin jalan *gw juga tegang sih tapi ga setegang astri*. Eh, nyampe cileunyi macet lagi. Ternyata disana banjir. Shitty lah emang. Begitu nyampe nangor gw inget belum ngambil laundry di ciseke. Maka berenti lah dulu kita di gang ciseke. Pas gw lagi ngobrol sama bapak2 laundrynya si dhika dateng bilang gw harus segera mindahin mobil karena ada mobil yang mau masuk ke ciseke tapi kehalang mobil gw. Yaudah cepet2 deh gw lari mindahin mobil. Pas di mobil astri sama sari cerita kalo mereka didatengin si pemilik mobil dengan muka bete gara2 gw lama mindahin mobil. Dan ketika nyampe kosan pak deddi dan pak satpam ga ada sedangkan gerbang tertutup jadilah si dhika basah-basahan buka gerbang. Kita udah kelaperan lagi nyampe kosan, akhirnya makan di kamar ayu *padahal ayunya ga makan haha* bener-bener ngerecokin deh kita. Di kamar ayu kita makan sambil ngobrol sampe jam 10an. Dan gw baru sadar belum ngerjain presentasi. Yasu gw cabut duluan, mandi, sholat, dan begadang ngerjain presentasi calon loco besoknya. Aduuuh, lengkap banget lah cerita malem itu.

No comments:

Post a Comment