Wednesday, January 20, 2010

Hmmm

Jatinangor, 20 januari 2010 1.03

Gw tau harusnya sekarang gw belajar, gw tau harusnya sekarang mulut gw lagi komat kamit ngapalin sooca, gw tau harusnya sekarang gw lagi ngemeng patfis 15 case buat SOOCA.
Tapi kenapa akhirnya gw memilih nge post blog? Bilang gw bandel, bilang gw nakal, bilang gw ga bisa memanfaatkan waktu. Iya emang gw gitu, gw terima kok kalo lo mau ngatain gw kaya gitu. Disaat teman-teman gw sekarang sedang komat kamit ngapalin sooca gw malah ngeblog. Emang nih gw bandel, nakal, tidak memanfaatkan waktu.
Tapi gw bener-bener sedang lelah, gw capek dengan ujian yang baru setengah jalan ini. Gw jenuh dengan ujian panjang yang ga kira-kira liat jadwal, gw bosen dengan ujian yang ga liburnya ini.
3 minggu, guys ! 3 minggu ! Itu bukan waktu yang sebentar untuk menjalani kegiatan bernama UJIAN. Dan sampai saat ini gw baru menjalani setengahnya, kira-kira 10. Dan selama 10 hari ini gw estafet ujian tiap hari, tanpa ada waktu sejenak untuk beristirahat mengurang jenuh dan penat yang ada. Ga ada, guys ! Gw selama 10 hari ini dimulai dari ujian Bahasa Indonesia sampe tadi pagi Compre CRP, tidak kenal namanya hari istirahat, tiap hari gw UJIAN *kecuali sabtu-minggu sih*.
Gw cape, jenuh juga, bosen, kurang tidur, makan ga teratur, pokoknya gw ngerasa hidup gw kacau banget selama ujian.
Gw pengen nangis, gw pengen ujian ini berenti sekarang, tapi ga mungkin banget, kurang dari 30 jam lagi gw akan menemui ujian Maha Penting gw -SOOCA-, harusnya gw nyiapin itu tapi gw cape. Gw butuh sesuatu buat naikin semangat gw lagi. Perjalanan gw masi panjang, bukan cuma buat sooca, mku, compre, dan osce doang. Tapi akan lebih banyak lagi 3 minggu 3 minggu lainnya yang mesti gw jalani buat jadi dokter. Doain gw ya, guys ! Semoga gw bisa ngejalanin semua itu dengan baik, benar, dan lancar.

Dinaa :?

No comments:

Post a Comment